KISAH SEORANG NENEK TUA DAN DAUN

                Kisah yang diceriterakan oleh seorang Kiai Madura, D. Zawawi Imran, ini bisa membuat bulu kuduk kita merinding.Dahulu di sebuah kota di Madura, ada seorang nenek tua penjual bunga cempaka. Ia menjual bunganya di pasar, setelah berjalan kaki cukup jauh.
                Usai jualan, ia pergi ke masjid Agung di kota itu. Ia berwudhu, masuk masjid, dan melakukan salat Zhuhur. Setelah membaca wirid sekedarnya, ia keluar masjid dan membungkuk-bungkuk di halaman masjid. Ia lalu mengumpulkan dedaunan yang berceceran di halaman masjid. Selembar demi selembar dikaisnya. Tidak satu lembar pun ia lewatkan.

Selengkapnya KISAH SEORANG NENEK TUA DAN DAUN

JANGAN BUANG KUNCI SURGA

              Konon Nabi Musa AS, pernah bertanya kepada Allah mengenai kawan beliau kelak di surga. Setelah mendapat jawaban mengenai identitas orang tersebut, dengan “penasaran” Musa pergi mencarinya.
            Sewaktu bertemu, Musa berusaha mengorek informasi tentang amal yang mampu menempatkannya di surga. Seluruh gerak-gerik si pemuda diperhatikan dari jam ke jam, namun belum juga tampak keistimewaan. Dengan menyembunyikan identitas yang sebenarnya, Musa berkunjung ke rumah pemuda tadi.

Selengkapnya JANGAN BUANG KUNCI SURGA

  •  Start 
  •  Prev 
  •  Next 
  •  End 

Page 1 of 2

Go to top